Military Technology News Network

SNIPEX M75, SENAPAN KHUSUS PENEMBAK JITU BUATAN UKRAINA

Snipex M75

Hi.. sudah lama ngk ketemu ya.. soory gw baru update sekarang.. nah kali ini gw akan nulis artikel tentang senapan kelas berat terbaru untuk para sniper negara ukraina.

Senapan tersebut diberinama Snipex M75 yang di produksi oleh perusahaan XADO dimana perusahaan tersebut awalnya dikenal sebagai perusahaan penjual produk kimia. Konsep  awal senapan ini terinspirasi dari senapan anti tank Degtyarov  PTRD pada era perang dunia ke dua.

Berbicara masalah amunisi senapan ini Menggunakan peluru kaliber  .50bmg (12,7 × 99 mm) pada awalnya senapan ini di iklankan untuk masyarakat sipil sebagai senapan berburu namun pemerintah ukraina malah melarang masyarakat sipil untuk memilikinya dikarenakan rawan disalah gunakan.

senapan M75 menganut sistem semi otomatis dan di khususkan untuk memburu target berjarak (1000-3000 m). Desain bullpupnya dikembangkan agar mempermudah cara pengoperasiannya, pada badan senapan di lengkapi dengan dua rel utama, pada bagian bawah bisa di tambahkan seperti senter, laser ataupun bipod. Sedangkan pada bagian atas bisa digunakan berbagai alat penglihatan seperti perangkat night vision, dan kemera termal.

M75 memiliki fitur bipod, yang menjamin stabilitas dan akurasi. Snipex M75 memiliki berat 16 kg.



Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

MOMOSERGEIDRAGUNOV

Pages

Military

Name*


Message*