Military Technology News Network

MIG 37 FERRET-E PESAWAT PENCEGAT RAHASIA GENERASI TERBARU RUSSIA

Mikoyan MIG 41 adalah pesawat tempur pencegat yang dilaporkan sedang dikembangkan oleh mikoyan sebagai pengganti MIG31, menurut analis pertahanan rusia vasily kashin, MIG 41 akan dianggap sebagai proyek generasi 5++ atau 6. 

Tidak banyak informasi tersedia selain dari pernyataan bahwa pesawat tersebut direncanakan untuk dikembangkan, tidak ada data resmi yang tersedia mengenai kemampuannya. Diperkirakan pesawat ini akan masuk layanan sampai setidaknya pertengahan 2020-an atau 2030-an.

Bocoran Desain dan Mock Up dari MIG 37 Farret-E
Sebagai pencegat, misi utamanya dikabarkan mengimbangi pesawat pengintai masa depan yang saat ini sedang dikembangkan oleh Amerika Serikat dan China. Untuk mencapai kecepatan tinggi sebuah pesawat pencegat dilengkapi dengan mesin ramjet atau turboramjet. 

Dalam sebuah wawancara untuk Rusia Hari ini, Direktur Jenderal RSK MiG, Ilya Tarasenko, mengatakan bahwa itu akan menjadi konstruksi baru yang mampu melaju di kecepatan Mach 4 - 4.3, dilengkapi dengan laser anti-rudal, dan diklaim akan dapat beroperasi pada ketinggian yang sangat tinggi dan bahkan dalam ruang angkasa. Dia juga menyatakan bahwa itu bisa diubah menjadi versi tak berawak nantinya. Jika dibeli oleh Angkatan Udara Rusia, ia mengklaim bahwa produksi pertama MiG-41 akan diproduksi pada 2025.|||0|||0
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

MOMOSERGEIDRAGUNOV

Pages

Military

Name*


Message*